MODE PENGEMBANG. MASIH ADA BUG

Musim Ketiga Oregairu dengan keanggunan Yukinoshita Yukinon (anime21.net)

Siapa yang tidak kenal dengan anime satu ini. yap!! Oregairu. Anime ini sudah rilis dua musim dan ini musim ke tiga nya. mungkin kalian ada yang belum menonton musim satu dan dua kalian bisa klik link ini –>> biar kalian tidak bingun membaca alur nya.

Web resmi adaptasi anime dari novel ringan karya Wataru Watari serta ilustrasi Ponkan8,“ Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru- Kan-“/” Oregairu- Kan-” memperlihatkan video promosi ketiganya. Video promosi ini berfokus pada Yukinoshita Yukino. Video promosi selanjutnya hendak dipublikasi pada Jum’ at minggu depan. Rencananya masa ketiga ini bakal mulai tayang pada 9 Juli 2020

Oregairu yang dibuat studio Feel bakal disutradarai oleh Oikawa Kei( D. C II: Da Capo II). Suga Shoutarou( Nanatsu no Taizai) berperan sebagai penyusun komposisi cerita serta Tanaka Yuuichi sebagai desainer karakternya. Staf Oregairu tadinya mengkonfirmasi jika musim ketiga ini merupakan adaptasi anime terakhir dari novel karya Wataru Watari. Jumlah episode musim ketiganya merupakan 12 episode.

Nagi Yanagi bakal bawakan lagu tema pembuka yang bertajuk“ Megumi no Ame”. Setelah itu lagu penutup bertajuk“ Diamond no Jundo” hendak dibawakan Saori Hayami serta Nao Touyama.

Saat sebelum musim ketiganya, novel“ Oregairu” sudah mendapat adaptasi anime sebanyak 2 musim. Musim pertamanya yang berjumlah 13 episode dibuat oleh studio Brain’ s Base dan tayang pada April 2013. Sedangkan itu musim keduanya berpindah studio sebagai studio feel. serta tayang pada musim semi 2015 dengan jumlah 13 episode pula.

Novel ringan Oregairu mulai diluncurkan Watari dengan ilustrasi dari Ponkan8 pada 23 Maret 2011 di Jepang. Gagaga Bunko sudah menerbitkan volume terakhir alias ke- 14nya pada 19 November 2019. Novel ini sukses menggapai penjualan lebih dari 9 juta eksemplar dalam sirkulasinya. Adaptasi manga- nya mulai diluncurkan oleh Naomichi Io pada tahun 2015.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.