Rating 7.85

Kono Oto Tomare! Season 2

nonton Kono Oto Tomare! Season 2 terlengkap, Kono Oto Tomare! Season 2 Subtitle Indonesia, Kono Oto Tomare! Season 2 sub indo, download Kono Oto Tomare! Season 2 sub indo, streaming Kono Oto Tomare! Season 2 di anime21.net.
この音とまれ!
Status: Completed Studio: Released: 2019 Duration: 23 min per ep Season: Type: TV Episodes: 13 Posted by: anime21net Dirilis: Updated on:
Tonton streaming Kono Oto Tomare! Season 2 Subtitle Indonesia di anime21.net. kamu juga bisa mencari anime series gratis Kono Oto Tomare! Season 2 Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online kualitas 720P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Kono Oto Tomare! Season 2 di anime21.net MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Kono Oto Tomare! Season 2

Streaming anime sub indonesia, bersubtitle indo, video streaming resolusi terbaik dengan banyak pilihan anime21 lain nya, Selalu nonton di anime21 Master Mimin: indanime, Meownime, Oploverz, awsub, anitoki, kurogaze, zonawibu, samehadaku, quinime, fansub, anoBoy, conan.id, animeindo, animeku, nontonanime, riie, nanime, gomunime, anime21.net, anisubindo, samehadaku, vidio, otakudesu dan lain-lain.

Singkat cerita:

Klub Koto Tokise High School telah dengan berani mendorong melalui kinerja mereka yang retak dan tidak sinkron di Festival Musik Tradisional Jepang Daerah Kanto. Anggota klub Chika Kudou, Satowa Houzuki, Takezou Kurata, Hiro Kurusu, Kouta Mizuhara, Saneyasu Adachi, dan Michitaka Sakai sangat terpukul untuk mengetahui hasil negatif dari kinerja mereka, membuat mereka hancur. Meskipun demikian, kelompok ini mengakui potensi mereka dan dengan antusias setuju untuk secara kolektif mengasah keterampilan mereka, meningkatkan kekurangan mereka, dan mengembangkan permainan kaliber yang lebih tinggi untuk berhasil dalam kualifikasi nasional mendatang di musim dingin.

Dengan bantuan penasihat klub mereka yang sekarang bersedia, Suzuka Takinami, tujuan kelompok ini secara bertahap menjadi tercapai ketika mereka mulai memahami dasar-dasar musik yang bagus dan memperbaiki kemampuan bermain koto mereka, dengan saran untuk tampil lebih sering untuk mendapatkan apa yang paling tidak mereka miliki— pengalaman.

Namun, saat perjalanan mereka ke warga negara sedang berlangsung, anggota klub koto menghadapi tantangan yang menghambat fokus dan kemajuan mereka. Tidak hanya ancaman sekolah dan musisi pembangkit tenaga listrik lainnya tetap ada, tetapi masalah sekolah menengah atas percintaan yang sedang tumbuh dan senior yang akan segera lulus juga mulai mendorong batas-batas kelompok remaja yang ditentukan dan masa depan klub koto.///./.

Comment